Illustrator + Writter + Visual dakwah

Total Pageviews

Friday, June 15, 2012

kenapa T7 dan trans Tv hilang?


belakangan ini gue nga bisa lagi nonton OVJ, belakangan ini emak gue ngomel terus gara-gara acara hitam putih nga bisa dilihat, belakangan ini ade gue nangis terus setiap pulang sekolah gara -gara nga bisa nonton laptop si unyil.
becouse  what ?
trans7 hilang secara tiba-tiba. karena gue penasaran terus gue cari di google didapati berita dari okezone ada kebakaran di studio transcorp jam 4 sore.
sehinga siaranya ilang sampe sekarang. dan belum muncul sampe sekarang.
mudah-mudahan trans corp bisa muncul lagi biar emak, ada gue nga ngomel terus karena cari acara hitam putih.
Comments
2 Comments

2 komentar:

MizTia said...

iya hilang juga :D
.tukar link yuks :)
senang mampir di blog ini.

Unknown said...

hehe, terimakasih :)
oke dah

ihdizein. Powered by Blogger.