Illustrator + Writter + Visual dakwah

Total Pageviews

Thursday, July 4, 2013

WPAP KALIGRAFI



     WPAP atau Wedha photo pop art, sebuah seni melukis wajah dengan mengkombinasikan berbagai warna itu belakanggan menyita perhatian saya untuk lebih dalam mendalami seni yang satu ini. Sebagai orang awam dalam dunia desain saya serasa jatuh cinta pada pandangan pertama ketika melihat sebuah gambar WPAP tukul arwana.
Melihat komposisi warna-warni yang begitu indah sehingga membentuk sebuah wajah manusia  itu SubhanAllah buat saya. Sayapun mulai tertarik dengan WPAP dan saya mulai mempelajarinya secara otobidank lewat media di Internet.
dan Allhamdulillah atas izin Allah dengan kecepatan siput saya mulai bisa membuatya. Ya...walau masih kurang. Tapi bukankah segala sesuatu mulainya juga tak langsung sempurna?
Karena jujur! WPAP buat saya itu tak mudah tapi juga tak susah.
      Terus-terusan belajar merangkai warna demi warna sehingga membentuk sebuah wajah perlahan
membuat saya mulai merasakan kejenuhan, sehingga Allah pun menurunkan ide untuk saya kenapa harus selalu wajah manusia yang dibuat WPAP? kenapa tidak yang lain? kenapa bukan tulisan? kenapa bukan tulisan yang mengingatkan kita pada sang pencipta? kenapa tidak kaligraf?
      KALIGRAFI! ya, kenapa aku tak coba membuat kaligrafi dengan menerapkan WPAP didalamnya. Dari situlah ide ini muncul sehingga membuat semangat saya terpompa kembali untuk membuat WPAP tapi dalam versi kaligrafi. dan setelah saya mengeksekusi ide yang diberikan Allah pada saya hasilnya seperti diatas. belum bagus memang tapi InsyaAllah akan saya evaluasi dan kembangkan lagi karena buat saya membuat WPAP kaligrafi tak hanya sekedar bersenang-senang dengan imajinasi saya namun juga sekaligus beribadah kepadaNYA. pokoke ulih dunia karo akherat. :)
Comments
1 Comments

1 komentar:

Unknown said...

Halo mas. Minta kontak anda mas. hubungi kami 085259922590

ihdizein. Powered by Blogger.