Illustrator + Writter + Visual dakwah

Total Pageviews

Saturday, July 6, 2013

CINTA SMA


Masa SMA, masa yang paling indah bagi kebanyakan orang, karena di masa ini kita mengalami banyak kejadian dari mulai hal yang menyedihkan hingga menyenangkan dan yang tak ketinggalan kita juga merasakan apa itu cinta.
nama saya zen, seorang yang awalnya "polos" untuk mengartikan itu apa cinta, terlebih pada lawan jenis. bahkan saat SMA pun saya jarang menaruh hati pada perempuan di sekolah. bukanya apa-apa, hanya saya merasa mereka biasa-biasa saja, sampe teman saya yang bernama dwi wima nengenalkan saya pada seorang wanita.
" zen, masih jomblo lu" ujarnya
" iya, emang kenapa?"
"ade kelas ada yang ngefans tuh"
"siapa?"
"namanya  dwi, tuh orang nya yang lagi main basket" sambil menunjukan jari telunjuknya
saat itu sayapun melihat muka cw tersebut yang menurut saya biasa saja awalnya.
entah kenapa makin hari saya mulai sering berpapasan dengan dia dan mulailah timbul ketertarikan.
        ketertarikan itu mengantarkan saya untuk lebih mengenalnya lewat dnia maya (FB). masukan email dan pasword lalu sing in. beberapa pemberitahuan dan permintaan pertemanan tlah muncul dilayar. cek pemberitahuan dan permintaan pertemanan terlihat seseorang berambut panjang, berwajah hitam manis bernama dwi martinah.
Comments
0 Comments

0 komentar:

ihdizein. Powered by Blogger.