Illustrator + Writter + Visual dakwah

Total Pageviews

Wednesday, May 8, 2013

Bima satria Garuda "superhero karya anak bangsa"


Bismillahhirrahmanirahim,

Sumber :official.JKT48
     Belakanggan ini saya sebagai seorang pencinta anime dan superhero mulai merasa  kenyang dicekoki serial anime dan superhero buatan dari luar negeri.
Entah kenapa saya merasakan kerinduan yang mendalam terhadap superhero indonesia seperti si buta dari gua hantu, wiro sableng, saraz 008, panji manusia milenium yang menurut saya tak kalah bagus dengan super hero dari luar negeri.
       Sayangnya aset-aset berharga itu seolah dipandang sebelah mata oleh dunia pertelevisian indonesia yang menyebabkan kreatifitas anak bangsa seolah terbunuh karena tempat untuk mempublikasikan hasil kreatifitasnya tergerus oleh tayangan-tayangan nonfiktif.
      Namun kini Allhamdulillah, saya bersyukur setelah penantian yang cukup lama terhadap superhero buatan anak bangsa akhirnya mulai tanggal
30 juni jam 8.30 Insya Allah kita akan disuguhi serial televisi Bima ksatria Garuda. bima kesatria garuda sendiri  dibuat bersama Ishimori Production, pembuat serial Kamen Rider Jepang seperti Ksatria Baja Hitam tapi dalam versi indonesia. 
      Inti dari cerita ini adalah tentang dunia paralel, sebuah dunia dalam kegelapan abadi tanpa matahari, air, oksigen, dan elemen sumber kehidupan. Dunia tersebut dikuasai VUDO, organisasi hitam pimpinan Rasputin yang jahat VUDO ingin merampas kekayaan alam di Bumi demi keberlangsungan dunia mereka. Ray, seorang pemuda Bumi, terpilih menjadi pahlawan untuk melindungi Bumi dari serangan VUDO. 
      Sayangnya serial ini baru dibuat dalam 26 episode.
namun begitu kita patut berbangga dan pastinya mendoakan agar episodenya bisa bertambah sekaligus bukan hany bima ksatria garuda saja yang muncul dan menghiasi layar kaca namun juga superhero-superhero buatan anakbangsa yang lain. Ammin,,,
  

Comments
0 Comments

0 komentar:

ihdizein. Powered by Blogger.