Illustrator + Writter + Visual dakwah

Total Pageviews

Thursday, February 2, 2017

Menulis Lagi


orang boleh pandai setinggi langit,
tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang dalam mayarakat dan dari sejarah.
menulis adalah bekerja untuk keabadian.
Pramoedya ananta Toer
sudah cukup lama rasanya aku tak lagi mengkomunikasikan benakku lewat tulisan. tak seperti dulu kala waktu SMA hampir setiap minggu aku selalu sempatkan diri untuk mengepos tulsan-tulisan di warnet. ah jadi inget kenapa aku dulu suka sekali menulis, salah satunya karena waktu itu zae hanan seorang motivator atau dreamplainer yang pernah bilang jika hidup ini ibarat sebuah cerpen, cerpen tentang diri kita sendri. sejak saat ini aku mulai asyik dengan menulis. merangkum setiap kejaian selama satu minggu dalam sebuah cerpen, cerpen tentang diriku sendiri. meskipun pasti tulisanku tak sebagus tulisan-tulisan di blog lain. namun bagiku itu menyenangkan. sebgai seorang yang introvert saat menulis ada banyak sekali  hal yang tak bisa aku curahkan lewat kata bisa aku curahkan lewat tulisan-tulisan. baik itu tentang teman,keluarga cinta, pendidikan dan bermacam kejadian yang ada dalam pikiranku. dan di blog ini sudah ada saat aku kelas 2 SMA tak terasa sekarang aku sudah masuk kuliah semester 8.

Comments
0 Comments

0 komentar:

ihdizein. Powered by Blogger.