Illustrator + Writter + Visual dakwah

Total Pageviews

Friday, May 11, 2012

STUPID EXPERIENCE


     Kenanggan tentang 6 kisah-kisah konyol yang gue alami dari sejak gue langsung sekolah SD karena gue enga pernah duduk di bangku TK Sampe gue SMA. Yang gue tulis di sini bukan di diary karena waktu gue ada rencana untuk beli diary gue takut di katain banci sama temen-temen. Jadi gue putusin untuk nulis di blog gue. Sebelumnya makasih banget buat buku " kenangan dodol" yang udah bantu gue untuk nulis cerita ini.



1.MADU ASLI
         Suatu hari aku menggantar mamah ke pasar. Dipasar aku itu, mamah ngeliat pedagang madu. Disana tertulis " madu asli", lalu mamah bertanya kepada penjualnya " bang berapa harganya? " "sepuluh  ribu aja bu," kata penjual madu. "enam ribu aja ya?" mamah menawar. lalu penjual madu menjawab " wah, maaf bu, nga bisa. harga gula aja sekarang udah 5.500.


2.SALAH TANGGAL
        Di sekolah ada tradisi unik. Bagi siapa aja yang ulang tahun, pasti digotong dan diceburin ke sawah depan kelas. " bulan ini ali mau ultah " terus aku tanya tanggalnya. Kata ali tanggal 9. belum selesai dia ngomong, aku tinggalin dan langsung ngabarin beberapa temenku. Dihari tanggal 9, aku sama temenku-temenku menyiapkan rencana untuk menyeburkan ali. Setelah berhasil di ceburin dan basah kuyub, Ali protes, dia bilang " WOI APA-APAAN KALIAN ?" terus aku jelasin kalo hari ini ultahnya. "GUE ULTAH TANGGAL 19, BUKAN TANGGAL 9," katanya. Berarti bulan ini dia bakal diceburin 2x.

3. PLAT NOMOR KOTA APA YA?
        Waktu itu gue lagi jumat'tan di maos sama didi, awalnya gue khusu banget dengerin hodbah. Tpi kekhusuan gue terusik setelah ada orang solat di depanku mememakai kaos yang kaos itu belakangnya ada tulisan plat nomor, tapi plat nomor kota apa ya yang platnya bernomor "STOP ada, BH     1     BU".

4.LEMPAR CAKRAM
      pelajaran olah raga di sekolah hari ini adalah praktik lempar cakram. Kami disuruh berkumpul di lapangan depan kelas. "hari ini kita belajar lempar cakram ya " kata pak.Janto guru olah raga disekolahku. "ya pak!" spontan kami menjawab.
lalu, tiga murid cowo disuruh praktik lempar cakram, termasuk aku. "aduh, bukan gini caranya!" kata guru olah ragaku. lalu dia turun tangan untuk kasih prakik yang menurutnya benar, "liatin bapak", katanya. kami semua duduk disamping pak guru yang lagi praktik. Tangan pak guru ancang-ancang mau melempar cakram. Posisi badanya berputar dan cakrampun di lempar, tiba-tiba "BLETAK!" suara orang yang kena benda keras terdengar. Ternyata olin yang kena cakramnya si bapak guru. Lalu aku menyudahi olah raga siang itu. Olin kepalanya benjol. Aku pikir masih untung kena cakram, coba kalau hari ini pelajaran lempar lembing atau tolak peluru. 

5. SUARA MISTIK
      Salam itu aku pergi ke warnet dengan otak penuh pikiran mesum, lalu aku duduk dan buka situs-situs "nga menarik". Tapi 15 menit kemudian komputernya langsung nge-hang tanpa sebab. Monitornya mati dan terdengar suara mistik dalam CPU "AAAAAHHH,!!!!". Suara itu spontan mengagetkanku, dan yang lainya langsung ngeliat ke arahku. Buru-buru saja aku beyar billing dan pergi secepat kilat dari warnet.

6.SETAN KERASUKAN ORANG
        Suatu hari temanku teriak-teriak nga karuan. Sontak kelasku ramai dikunjungi para anak yang pengin liat apa yang terjadi. Ternyata temenku kerasukan. Namun tiba-tiba ia berteriak keras "gue mau keluar! gue mau keluar!" anak-anak panik. Anehnya, kenapa si setan teriak dan bilang "gue mau keluar". Lebih aneh lagi setan dalam tubuhnya bilang " tolong gue! gue mau keluar, nih cw jelek banget sih!". masasih setan kerasukan orang. tapi kalo dilihat dari tampang saripah, setan itu memang jujur banget.

      
Comments
0 Comments

0 komentar:

ihdizein. Powered by Blogger.