Illustrator + Writter + Visual dakwah

Total Pageviews

Tuesday, July 17, 2012

DIBALIK PERKATAAN WANITA



1. Aku gapapa kok : gapapa apanya! Liat dong pake mata lo

 2. Ga usah,ga perlu : sebenernya sih gue mau

 3. Sibuk ya ? : kapan sih ada waktu buat aku ?

 4. Aku ga marah : ya jelas marah lah,pake nanya lagi

 5. Biarkan aku pergi ! : aku mohon, tahan aku !

 6. Gapapa,aku udah biasa kok sendiri kemana-mana : pengen di anterin

 7. Ga ada apa-apa, lupain aja : ada apa apa

 8. Tinggalin gue sendiri !! : jangan pergi please

 9. Oh kamu sibuk ya ? : aku kangen kamu

 10. Oh ya? masa sih? : aku tau kamu lagi berbohong

 11. Aku jelek gini kok : dipuji lagi doong

 12. Kamu ga boong kan ? : aku curiga banget sama kamu !

 13. Aku cemburu : aku sangat takut kehilanganmu

 14. Udah lah lupain aja : cari tau sendiri salah kamu apa !

 15. Kamu cowok/cewek terbaik yang aku temui : mantan aku dulu keren,,koq sekarang pacar aku jelek ya

 16. Aku janji ngk bakal tinggalin kamu : ngk lama lagi,,dia akan pergi dari hidupmu (realita)

ada yang mau nambahin ngk,,??..hehe 
 sumber : http://utomosunu.blogspot.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

ihdizein. Powered by Blogger.