Illustrator + Writter + Visual dakwah

Total Pageviews

Friday, July 13, 2012

LOVE IS RIBET PART 3


     sob-sob semua, nama saya ihdizein (jangan tanya artinya apa!) dan sekarang gue lagi galau. gue lagi suka sama cw, tapi gue bingung mau ungkapin atau kaga? sebaiknya sih memang harus di ungkapain, kalo nggak di ungkapin rasanya kaya mau pipis tapi ditahan, nggak enak banget rasanya kan sob!
tapi itu susah sob, masalahnya gue masih trauma untuk patah hati lagi. sebelumnya gue pernah pacaran satu kali. sayangnya baru tiga minggu gue udah diputusin duluan sama cw gue. gara-garanya gue jarang telfon dia, yah abis jaman gini masih nyuruh telfon ya udah basi kan? seharusnya dia itu nyuruh gue buat videocallan. jadi gue nggak bisa. maklumlah sob hp gue itu 3G alias Gak bisa mmsan, Gak bisa videocallan, Gak telfonan
gara-garanya gue nggak punya pulsa.
ya sudahlah gue juga nggak mau kena penyakit kangker(kantong kering) gara-gara cuma buat nelfon dia, ngajak jalan dia, beliin pulsa dia yang kesemua itu pasti butuhin duit sedangkan gue duit aja masih minta orang tua. semenjak itu gue jadi punya pemikiran kalo cinta itu kaya tuyul yang kalo nggak ada duit nggak bisa jalan.stubuh?
terus yang bikin gue heran lagi adalah waktu dia mutusin gue itu alasanya nonsense banget sob,
 "kenapa kamu mutusin aku yang?"
 "kamu terlalu baik buat aku"
 "kalogitu aku akan coba lebih jahat lagi sama kamu"
 "APA! ko tambah jahat?"
 "kan biar nggak kamu putusin sayang"
 "sayang, kalo jodoh kita ketemu lagi"
 "ya iyalah, gimana nggak ketemu lagi? kitakan satu sekolah oon!"
jadi mau nggak mau gue relain aja diputusin sama pacar gue. dan gue jadi galau banget, gue jadi sedih.
gue ganti status di facebook dari berpacaran menjadi lajang eh, malah banyak yang pada ngelike! apa mereka nggak tau perasaan gue ya? gue ini baru patah hati. tapi mengapa lo pada suka? heran banget gue padahal waktu gue rubah dari lajang menjadi berpacaran nggak ada malah yang ngelike.
dan sejak itu gue mulai sebel di facebook, kenapa tiap kali gue buka facebok terutama pada saat liburan statusnya pada OTW semua ya? ada yang otw bali, otw bandung, otw jogya, otw jakarta dan otw yang lainya, kenapa sih pake nulis status kaya gitu? BAHAYA tau nggak sih sob, kalo ada pencuri yang baca status kalo lo lagi pergi misalnya " otw to jakarta with family". itukan sama aja elo kasih tau pencuri itu kalo rumah elo tuh nggak ada orangnya. bisa-bisa lo sampe rumah barang-barang dirumah lo udah pada raib di gondol sama tuh maling dan lo jadi nulis dtatus " rumahnya kemalingan....T_T "
maknya sob, facebook jangan dijadiin buat pamer. kaya gue sering banget baca status "lagi makan pizza di pizza hut, lagi makan chiken di kfc, lagi makan mie ayam, lagi makan bakso" tapi seumur-umur gue nggak pernah baca status " lagi makan jangan kangkung campur tempe" kenapa ya?
padahal orang-orang juga nggak akan peduli-peduli amat lagi otw dimana, makan pake apa itu sih urusan elo kan? ngpain pake dikasih tau lewat status? toh walaupun otw to america, makan spageti di itali juga nggak bakal ngajak temen-temen lo di facebook kan? jad percuma aja, yang ada malah bisa di anggep pamer doang! nggak mau kan? makanya sob update status sih update status tapi mbok yo sing wajar-wajar saja gitu.
      di twitter, gue ngetwit karena gue lagi galau " zen anggie edih nie" following gue bales "cemungudh ea zen" gue bales " muaacih " (huekkk gue jadi pengin muntah).
gue jadi rentan galau. liat facebook mantan "kenapa? kenapa? kenapa?", liat twitter mantan "kenapa?kenapa?kenapa?, liat hp gue "kenapa?kenapa?kenapa?".
"kenapa kagak ada pesan pengin balikan?"
"kenapa gak ada pesan pengin balikan?"
kenapa gue lagi galau nggak ada pesan pengin balikan dari dia?.
       gue jadi rentan galau. gue cari pacar baru gitu kan. dan gara-gara itu gue jadi gampang sebel liat orang pacaran.  gue buka facebook isinya tulisan di  pasir pantai " ade celalu cayang aa". gitukan, jepret di tag di facebook.
gue komment foto itu, "elo kagak punya perasaan, gue mau nulis apa dipasir nulis nama gue sendiri?"
       nebeng, pulang dan berangkat sekolah liat temen-temen pada naik motor bareng sama pacarnya masing-masing. "gue naik motor bareng siapa? nggak ada yang mau gue anter jemput" . terus gue mikir oya ya motor gue kan vega R keluaran lama, coba kalo ninja.
       gelang, gue liat orang pacaran pake gelang yang kembar. tau nggak?  yang cowo pake gelang berbentuk panah ke kanan yang ada tulisanya "she is my love". sementara cewenya yang ada di sebelah kanan pake gelang berbentuk panah ke kiri yang tulisanya " he is my love". sementara gue pake gelang apa? tanda panah kemana-mana, tulisanya " where is my love?".
         tapi akhirnya gue sekarang jatuh cinta, sama cahaya (arab). tapi gue nggak tau nama aslinya siapa?
sekarng nama facebook sama nama asli aja beda banget sob exaple!
nama asli          : nurlailung
nama facebook : Dadahcie Leusung CiewaniUtamaunja
hedeh, mudah-mudahan tidak bermaksud untuk tidak menghargai nama asli yang diberikan orang tua.
       tapi setelah gue pikir-pikir lagi sob, mau pacaran itu ribet! ribetnya karena gue males pdekate,
saat pedekate juga ngrubah nama pangilan kaya sayang gitu, tapi kalo dia gendut mangilnya " endut... maem dong endut".
kalo dia tembem, maem odong mbem...".
kalo dia item "maem dong tem.....".
kalo gitu gue bisa dipanggil "rus" karena gue kurus.
       saat itu juga akan main model lama, telfon-telfonan dimana akan main siapa yang tutup telfon duluan.
 "udah malem ni yang, besok mau berangkat sekolah"
 "ya udah kamu tutup telfoon duluan"
 "kamu dong yang tutup telfonya"
 "enggak, kamu dulu sayang"
 "sama-sama ya. satu, dua, tiga. kok enggak ditutup? masih pengin ngomong ya?"
 "iya sayang,"
bayangin proses yang segitu ribetnya sebenernya gue males banget sob, tapi wajah dia yang bulet kaya bola bekel, pipi dia yang tembem kaya bakpaw pokoknya cantik dah, terus dia juga muslimah sob. tipe gue banget dah.
gue jadi sering kangen walaupun baru satu hari nggak ketemu dia rasanya kaya udah bermingu-mingu, walaupun kalo gue kanggenin terus juga insyaallah anaknya tetep kaya gitu aja nggak berubah, kecuali kalo dia nekat oprasi kresek mungkin beda.
tapi dan tapi gue pikir dia juga udah punya komikment untuk nggak pacarn dulu demi sebuah cita-cita yang dia ingginkan. gue SALLUT sob,
sedangkan gue juga mau ujian nasional buat kelulusan SMA, nggak ethis banget dong? kalo gue mau ujian tapi gue malah mikirin buat pacaran. blog sama facebook aja udah cukup menyita pikiran gue, apa lagi kalo di tambah pacaran. gue nggak bisa ngebayangin dah, gue rela pacaran di SMA cuma satu kali. buat gue itu kaya suatu sweet memories di SMA. dan buat cw yang gue taksir sekang gue cuma pengin lo tau kalo gue suka sama lo, tapi gue nggak bisa ungkapin sekarang karena gue sadar cinta itu nggak cuma romantis tapi juga relistis.mungkin suatu saat nanti saat impian-impian gue sudah jadi kenyataan insyaallah gue akan coba katakan kalo gue suka sama loe, dan semoga juga lo bener-bener jaga komikment untuk nggak pacaran dulu sampai cita-cita lo tercapai, begitupun juga sebaliknya dengan gue.
inggatlah ini saat kita sama-sama tergoda untuk pacaran.

makasih ya udah mau baca, kunjungan kalian sangat berarti . semoga Allah selalu melindungi kalian yang udah baca tulisan ini dan saya sebagai penulis mintamaaf kalo ada kesalahan, yang nggak baik di buang jauh-jauh, cukup yang baik aja yang disimpen sob *_^

thks buat raditya dika yang materi stand up comedinya gue adaptasi dalam cerita ini.


Comments
0 Comments

0 komentar:

ihdizein. Powered by Blogger.