Illustrator + Writter + Visual dakwah

Total Pageviews

Thursday, July 19, 2012

Tipe-Tipe Kaka Kelas


     Inspirasi itu memang bisa datang dari mana aja sob, termasuk dari sebuah percakapan sehari-hari.
disini gue udah biktiin kalo itu memang bener. Contohnya aja tulisan ini yang awalmula ide ini adalah ketika gue sedang berbincang-bincang dengan anak-anak kumbang ( kumpulan anak berkembang ) untuk memperbincangkan kita. kita disini ada arif mulyono, olan rizki pangestu dan saya sendiri zen. kami sendiri punya banyak perbedaan karakter, arif yang walaupun namanya arif tapi dia juga enggak arif-arif banget malah dia lebih ke apa adanya. Olan yang berkaca mata melambangkan kepinteranya diantara kami dan gue adalah anak yang paling pendiam diantara teman-teman gue yang lain. dan perbedaan itulah yang akan gue tulis disini. awalnya obrolan kita membahas tentang kami yang taun ini telah duduk di kelas tiga SMA menjadi kaka-kaka kelas bagi ade kelas 1 dan 2, lalu kita berbincang tentang arif yang akan mencoba mendapatkan hati ade kelas di SMKnya, berbeda dengan olan yang taun ini akan bersikap galak terhadap angota pramuka baru di sekolahnya, sementara gue di taun ini insya Allah akan bersikap untuk tidak terlalu caper terhadap ade kelas. gue udah males selama kelas 2 gue udah caper terus sama ade kelas gue dengan cara ikut banyak organisasi mulai dari pramuka, jurnalistik, desain grafis, bahkan rohis.

cape gue, enggak ada untungnya kalo cuma ikut kegiatan cuma buat caper hanya dapet cape doang. Tapi sisi positifnya adalah gue lumayan jadi anak yang aktif dan gue dapet ilmu banyak dari organisasi yang gue ikutin. ya walaupun awalnya cuma buat caper aja. 
      Dari perbincangan-parbincangan itu gue dapet kesimpulan kalo tipe- tipe kaka kelas itu ada 3.
  1. Galak. disini gue ambil contoh olan, yang dia punya sikap tempramen atau gampang marah sama orang lain termasuk ade kelas.
  2. Populer. biasanya anak yang populer itu anak yang pinter baik non akademik maupun non akademik
  3. Kurang terkenal. biasanya kaka kelas kaya gini itu anak yang pemalu untuk ngapa-ngapain, sehingga ade-ade kelasnya enggak tau kaka kelas yang satu ini.
  4. Mesum. belum apa-apa udah dimintain nomor hp, bisa jadi masuk kategori ini.
itulah tipe-tipe kaka kelas fersi zenpunya, apa ada yang mau nambahin?
http://phentemzen-ihdizen.blogspot.com     
Comments
0 Comments

0 komentar:

ihdizein. Powered by Blogger.